Monday, January 11, 2010

Umroh without money, but Allah's invitation


Alhamdulillaah.......

akhirnya sempet juga ngaplot foto" umroh walaupun cuma dari hape..... sebenernya sih, sebaiknya gk boleh foto" kalo lagi umroh atau haji, karena bs mengganggu niat kita..... makanya gw gk bawa 'persenjataan' sama sekali.... *kamera betulan

ni juga krn desakan keras dari hati --atau dari syaithon, yaa?-- sampe akhirnya moto" juga walau nge-hape....Rasanya rugiiii banget kalo nggak moto......
tapi, bayangin kalo bawa 'persenjataan' apa gk tambah ribet, yak....? Malah kalo kita mau berfikir, rasanya rugiiiiii juga kalo kita foto"......

Berkecamuk terus tuh di hati, moto..... nggak..... moto...... enggak.....
akhirnya y begini deh...... I'm just a jealous guy........ *lahh...? Maksut, gw hanya manusia biasa yg lemah.....
Alhamdulillaah......
Allaah SWT berkehendak membawaku ke sana...... walau tanpa biaya..... Allaah SWT menggerakkan hati pimpinan kantor membiayai umroh utk 2 org pegawai, pertama kalinya ada di kantor gw..... alhamdulillaah.... alhamdulillaah..... alhamdulillaah.....

Bulan puasa, bulan ramadhon...... taun 1429 H.....

Allaah SWT mengujiku dulu sebelum berangkat. Kami berdua udah sampe di airport Cengkareng, melewati pemeriksaan" semua gk ada masalah sampe tiba d pemeriksaan terakhir yg d depan boarding room....... kyknya pemeriksaan imigrasi *lupa gw....

Gw ditahan....!!






No comments: